Rabu, 12 September 2012

SNSD dan artis kpop lainnya akan segera comeback sebelum penutupan tahun 2012?

Diposting oleh Gina Vikria Namania di 01.43


Nama-nama besar di dunia Hallyu sedang bersiap untuk membuat comeback masing-masing sebelum tahun ini habis.

Lineup dari SM Entertaiment termasuk TVXQ, yang sedang bersiap untuk comeback mereka pada akhir bulan ini, diikuti dengan Girls’ Generation yang mungkin akan merilis sesuatu pada bulan Oktober ini di Korea. Setelah itu, EXO akan merilis full-length album mereka yang pertama, namun untuk sekarang tidak ada rencana dari SM untuk mendebutkan artis atau idol grup baru.
Di sisi lain, harapan yang tinggi datang untuk YG Entertaiment. Psy melakukan segalanya dengan baik untuk dirinya, mewakili YG di luar negeri, sementara G-Dragon memiliki pegangan kuat untuk pasar Korea. G-Dragon menyapu semua tangga lagu dengan lagu 19+ “That XX”, dan sedang berencana untuk merilis mini-album pada tanggal 15 September. Sebagai tambahan, full-length album baru milik 2NE1 yang ditunda karena World Tour mereka juga akan dirilis pada bulan Oktober ini.
YG juga akan merilis SuPearls dari SBS ‘K-Pop Star‘ serta girl grup baru yang dijuluki ‘YG’s Girls’ Generation’. Girl Group ini bertekad untuk mengisi aspek-aspek lemah dari girl group sekarang ini, dan telah menarik perhatian sejak awal tahun.


Source: Allkpop
transindo: imyez@koreanindo

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pink Island © 2012 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor Vector by Webdesignhot