Kamis, 13 September 2012

Kyuhyun Super Junior menangis menceritakan dirinya yang tidak dikenal sebagai penyanyi

Diposting oleh Gina Vikria Namania di 04.46






Kyuhyun Super Junior baru-baru ini meneteskan air mata, ketika memikirkan masa lalu dirinya yang tidak menjadi sorotan meskipun fakta bahwa ia adalah seorang vokalis di Super Junior.
Masih dalam episode terbaru dari MBC ‘Radio Star’, yang disiarkan pada tanggal 12 September
Para member mengatakan bahwa mereka pikir Eunhyuk yang akan menggantikan Heechul di ‘Radio Star’ karena ia yang biasanya sering muncul di acara TV.
Untuk ini, Kyuhyun mengatakan dengan meneteskan air mata, “aku tidak muncul di acara TV sebelumnya. aku juga bukan orang yang suka tampil di TV. Namun, vokalis dari Super Junior, termasuk diriku, Ryeowook, dan Yesung, tidak menerima banyak perhatian. Aku harus menahan perasaanku, menonton member lain dalam sorotan. “
Kyuhyun juga mengatakan, “Alasanku tampil di acara TV adalah karena aku ingin menyanyi. Orang tidak tahu siapa vokalis dari Super Junior jika aku tidak meningkatkan profilku. aku telah mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk menyanyi sejak aku mulai muncul di Radio Star. “


Source : Korea.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pink Island © 2012 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor Vector by Webdesignhot